Friday, November 14, 2014

Honda Kembali Uji Keiritan BBM Mobilio

Honda Kembali Uji Keiritan BBM MobilioJakarta - Setelah menyelesaikan empat seri Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20 km/liter. Untuk kali ini peserta ditantang membuktikan keiritan MPV tujuh seater itu dengan menempuh jarak 55 kilometer.

Honda membagi peserta dalam dua kelas, yakni kelas A untuk mereka yang menggunakan Honda Mobilio milik pribadi dan kelas B yang menggunakan Honda Mobilio dari dealer Honda.

"Dalam lomba tantangan hemat ini, peserta ditantang untuk berlomba mengemudi Honda Mobilio dan mencapai efisiensi bahan bakar tertinggi dari Honda Autoland Jakarta (Kelapa Gading) ke Taman Budaya Sentul, Bogor," tutur Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, di Jakarta, Sabtu (15/11/2014).

Menurut Jonfis, acara ini bukan sekadar lomba tetapi juga sebagai apresiasi Honda terhadap konsumen Mobilio sekaligus kesempatan untuk merasakan berbagai kelebihan dan keunggulan MPV itu secara langsung.

"Melalui rekor yang memukau pada beberapa seri sebelumnya, para konsumen telah merasakan sendiri pengalaman berkendara efisien bahan bakar dengan Honda Mobilio," ucapnya.

Tak hanya itu, acara ini juga menjadi sarana edukasi kepada masyarakat untuk berkendara yang mendukung efisiensi bahan bakar. Maklum, selain harga BBM yang terus naik, sumber bahan bakar jumlahnya juga semakin menipis.

Dalam lomba ini Hond menyediakan hadiah uang tunai masing-masing senilai Rp 2 juta untuk 5 peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya. Sedangkan bagi peserta yang mampu mencapai keiritan di atas 20 km/liter berhak mendapat uang tunai Rp 5 juta.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment