Friday, November 14, 2014

Asuransi Ini Bisa untuk Motor dan Sekaligus Aksesorisnya

Asuransi Ini Bisa untuk Motor dan Sekaligus AksesorisnyaJakarta - Pada umumnya, asuransi kendaraan khususnya sepeda motor hanya mengcover kerusakan atau kehilangan motornya saja. Berbeda dengan JBR Motorcycle Indonesia yang menawarkan asuransi sepeda motor yang sekaligus meng-cover aksesoris yang ada di sepeda motornya.

Marketing Supervisor JBR Motorcycle Indonesia Mochammad Rivan menjelaskan, asuransi yang ditawarkan JBR berbeda dengan yang lainnya karena bisa sekaligus mengcover sama asuransi.

"Intinya semua aksesoris yang nempel di motor. Misalnya stang, knalpot dan lain-lainnya. Tapi yang diklaim 15 persen dari harga sepeda motornya," bebernya saat acara Ducati Experience Day 3 di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Marketing Staf JBR, Rio Noverianto menambahkan, misalnya harga motornya Rp 200 juta, 15 persen dari Rp 200 juta sekitar Rp 25 juta. Jadi aksesoris yang dicover itu harga semuanya tidak boleh lebih dari Rp 25 juta.

"Kalau lebih dari Rp 25 juta akan dikenakan premi lagi. Konsumen juga biasanya milih mau aksesoris apa aja yang akan dicover," tuturnya.

Asuransi JBR ini lanjut Rivan kebanyakan digunakan untuk moge-moge atau baru bisa digunakan oleh motor dengan kapasitas mesin diatas 150 cc keatas.

Bukan hanya itu, JBR juga memiliki program Road Service bagi semua pengguna motor. Fungsinya adalah, ketika motor mogok di jalan, bisa langsung telepon dan motor akan dijemput oleh mobil towing.

"Road service kita sudah punya member 4.000 sampai 5.000 member. Untuk harga membership itu sendiri Rp 399 ribu untuk 1 tahun, tuntasnya.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment