Friday, December 5, 2014

Tahun Depan, Si British Triumph Makin Agresif

Tahun Depan, Si British Triumph Makin AgresifDenpasar - Diler resmi Triumph di Indonesia saat ini baru ada 1, yakni di Pejaten, Jakarta Selatan. Melihat pasar roda 2 di Tanah Air sangat menjanjikan, maka produsen sepeda motor asal Inggris itu bakal makin afresif di Indonesia.

Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) Paulus B Suranto mengatakan, tahun depan pihaknya akan membuka diler baru lagi. Tak hanya di Jakarta, tapi dibeberapa kota lainnya yang ada di Indonesia.

"Tahun depan kita akan buka di Serpong, Bandung, Surabaya dan Bali, serta ada satu lagi yakni kota Semarang atau Solo," tutur Paulus kepada detikOto di sela-sela acara Triumph For The Ride Bali Experince.

Diler baru tersebut lanjut Paulus akan mulai dibuka bulan April mendatang. Pertama akan dibuka di Serpong dan Bandung, untuk di Surabaya dan Bali akan dibuka antara bulan Mei atau Juni mendatang.

Menurut Paulus, optimisme Triumph di pasar roda 2 nasional itu lahir karena market di Indonesia itu sangat besar sekali. Saat ini untuk motor gede (moge) bisa mencapai 3.500 sampai 4.000 unit per tahunnya.

"Tapi itu masih jauh dari potensi yang dimiliki Indonesia. Maka dari itu kami yakin bisa mengambil pasar itu," tuntasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment