Saturday, January 30, 2016

Aduh, Motor Bebek Ini Angkut Hingga 8 Penumpang

Aduh, Motor Bebek Ini Angkut Hingga 8 PenumpangJakarta - Apa jadinya jika satu sepeda motor dapat mengangkut tujuh orang penumpang? Mustahil? Jawabannya tidak. Karena hal ini benar-benar terjadi.

Dalam sebuah video yang disinyalir di Indonesia ini, bisa dipastikan bukan contoh yang baik untuk Otolovers. Karena berperilaku ini jelas membahayakan.

Karena kapasitas penumpang yang diperbolehkan untuk sepeda motor hanya dua orang penumpang. Hal tersebut untuk mencegah terjadinya kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan akibat motor kelebihan beban.

Namun terkadang kondisi dan situasi yang tidak mendukung, membuat pengguna menambah kapasitas sepeda motor. Seperti kejadian yang satu ini, satu motor digunakan untuk m engangkut sekitar enam orang penumpang.

Pada bagian samping sepeda motor, terdapat kayu yang telah dirancang dengan tempat duduk untuk penumpang tambahan. Diperkirakan masing-masing kayu di bagian samping tersebut, mampu membawa hingga tiga orang penumpang. Jika ditotal, motor tersebut dapat terisi hingga 8 penumpang.

Sang pengemudi terlihat santai membawa penumpang yang kelebihan kapasitas tersebut. Motor pun tidak terlihat oleng dengan beban yang lebih banyak tersebut. Penasaran simak videonya berikut ini.
(nkn/lth)

0 comments:

Post a Comment