Saturday, January 30, 2016

Kapan Datangkan Produk Kolaborasi dengan BMW, TVS?

Kapan Datangkan Produk Kolaborasi dengan BMW, TVS?Bogor, - Buka rahasia lagi produsen asal India TVS tengah menjalin kerjasama dengan BMW Motorrad. Bahkan digadang-gadang, keduanya bakal memperkenalkan model terbaru di masing-masing brand mereka.

Lalu kapan akan mendatangkannya ke Indonesia ya?

"Kami belum bisa menjawab soal itu, dan itu memang menjadi urusan prinsipal (TVS India)," ucap President Director PT TVS Motor Company Indonesia, R. Anandakrishnan, di Sentul, Bogor.

"Selain itu TVS dan BMW Motorrad, memiliki strategi masing-masing yang berbeda. Jadi kami belum bisa mengatakan kapan akan memperkenalkannya," tambahnya.

Meski tidak terjawab, kapan dan seperti apa tampang kolaborasi TVS dan BMW, model ini sepertinya wajib ditunggu kehadirannya.

Karena sebelumnya, dikatakan di Jerman sana BMW Motorrad sudah mulai memperkenalkan produk kolaborasi mereka. Bahkan dikatakan BMW tengah mempersiapkan promosi besar-besaran motor sport hasil kolaborasi dengan pabrikan India, TVS Motor Company. Dan motor ini disinyalir bakal diberi nama BMW G310R.

BMW G310R merupakan motor sport berkapasitas kecil pertama yang dibuat oleh pabrikan motor pabrikan asal Jerman tersebut. Kehadiran motor itu untuk mengisi celah di segmen pasar di bawah 500cc.

Jantung mekanis G 310R adalah mesin berkapasitas 313 cc, satu silinder yang mampu menyemburkan tenaga hingga 34 hp. Dengan tenaga sebesar itu, motor ini mampu melesat hingga 145 km/jam.

Motor yang menggunakan kerangka tubular itu, kabarnya akan dilego ke berbagai negara di dunia. Untuk Asia, selain pasar India, juga pasar negara-negara lainnya.

Hanya, hingga kini belum disebutkan kapan motor tersebut miu lai dijual.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment