Monday, January 18, 2016

Begini Jika Ferrari California T Berdandan ala Model 458 GT3

Begini Jika Ferrari California T Berdandan ala Model 458 GT3Brussel - Ferrari bekerjasama dengan divisi tailor made dilernya di Belgia, Francorchamps Motors, meluncurkan Ferrari California Tedisi khusus, yakni dengan dandanan ala Ferrari 458 GT3. Edisi khusus itu dibuat untuk merayakan keberhasilan 458 GT3 yang menjuarai balap 24 Hours of Spa pada kelas Pro-Am Cup.

Seperti dilansir Autoevolution, Selasa (19/1/2016), mobil khusus itu memiliki livery khas yang terinsiprasi oleh tampilan mobil balap 458 GT3. Seluruh bodi dibalur kelir Rosso Corsa, dan bagian tengah bonet hingga bumper depan dihias garis bitu dan putih.

Sementara pada bagian rims dihias garis kuning. Sedangkan pelek dicat dengan warna Argento Nurburgring atau ab u-abu matte.

Sentuhan bersifat tailor made juga terlihat di bagian interior. Jok berlapis kulit Alcantara ala mobil balap, serta trims serat karbon hitam mencuatkan kesan eksklusif. Begitu di bagian lantai yang dilapis karpet hitam berbahan super fabric.

Namun, pabrikan berlambang kuda jingkrak, itu tak mengutak-atik bagian jantung mekanis mobil ini. Mesin V8 berkapasitas 3.800 cc yang bertenaga 553 hp dan torsi 775 Nm, masih dipercayai sebagai jantung penggeraknya.

Dengan tenaga dan torsi sebesar itu, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,6 detik. Sementara, kecepatan maksimumnya mencapai 315 km/jam.

Hanya, seperti kebiasaan yang terjadi selama ini, Ferrari tak menyebutkan biaya yang harus dibayar konsumen untuk mendapatkan California T dengan dandanan khusus itu. Alasannya, semua tergantung jumlah bagian yang didandai plus jenis bahan yang digunakan.

Peminat hanya diminta untuk memesannya. Adapun modelnya secara resmi akan dipamerkan di ajang Brussel Motor Show tahun ini.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment