Monday, January 18, 2016

Yamaha Indonesia Pelajari Ekspor Aerox 125LC

Yamaha Indonesia Pelajari Ekspor Aerox 125LCJakarta - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melihat potensi skutik anyar Aerox 125LC untuk diekspor. Motor ini sudah dikenal di sejumlah negara di kawasan Eropa dan bergaya desain global.

Chief Operating Officer YIMM, Dyonisius Beti mengatakan, mengaku mendapatkan kehormatan untuk meluncurkan Aerox 125LC untuk pertama kalinya di kancah global.

"Tentu tidak terlepas kalau melihat karakternya, kemungkinan akan ekspor ke banyak negara lagi," kata Dyon di Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat, Senin (18/1/2016).

Pernyataan senada diungkapkan Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur. Menurutnya, untuk bisa mengekspor, Yamaha masih harus mempelajarinya.

"Kita kan baru hari ini launching (Aerox 125LC). Nanti negara lain pada lihat konsepnya bagaimana, nanti dipelajari negara lain," ujar Masykur ditemui di kesempatan yang sama.

Sayang, Masykur belum bisa menyebut negara mana saja yang akan dituju untuk ekspor skutik tersebut. Namun, kemungkinan pertamanya adalah negara di Asia Tenggara.


"Belum tahu negara mana saja tapi biasaya ASEAN dulu. Studinya biasanya tiga sampai enam bulan," ucapnya.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment