Wednesday, January 13, 2016

MINI Cooper Rancangan David Bowie

MINI Cooper Rancangan David BowieLondon - Legenda musik yang baru saja menutup usia, David Bowie, meninggalkan karya tak hanya lewat lagu-lagunya. Ia juga piawai merancang mobil MINI Cooper yang kini dipajang di London Museum Design.

Rupanya, rancangan MINI Cooper David Bowie tersebut berawal dari kompetisi yang digelar London Museum Design pada tahun 1999. Seperti dilansir Time, Kamis (13/1/2016), museum yang berlokasi di dekat Sungai Thames, London itu merayakan hari jadi ke-40 mobil pabrikan Inggris, Mini Cooper.

Sebagai acara perayaan, digelar kompetisi rancangan mobil oleh para selebriti, salah satunya David Bowie. Pelantun hits Space of Odity itu merancang MINI Cooper dengan kaca yang berlapis.



Melihat popularitas Bowie, rancangan mobil ini dapat membantu dalam aktivitasnya sehari-hari misalnya saja untuk menghindari jeritan dari para fans, ataupun sorotan kamera.

Penyanyi asal Inggris itu menghembuskan nafas terakhir pada 10 Januari 2016 akibat kanker yang diidapnya. Kepergian Bowie mengejutkan dunia apalagi ia baru saja merilis album ke-28, Blackstar pada 8 Januari lalu.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment