Wednesday, February 3, 2016

Honda Akan Produksi Africa Twin di India

Honda Akan Produksi Africa Twin di IndiaNew Delhi - Motor petualang Honda CRF1000L Africa Twin meramaikan pasar motor 1.000cc di India. Pabrikan berlogo sayap mengepak itu juga ingin memproduksi Africa Twin di India.

Dilansir Motoroids dan Indianautosblog, Rabu (3/2/2016), Honda CRF1000L Africa Twin resmi diluncurkan di Auto Expo 2016 di New Delhi, India. Motor ini akan menjadi motor besar kedua Honda yang dirakit di India setelah Honda CBR650F.

Honda CRF1000L Africa Twin diklaim menjadi motor petualang sesungguhnya. Motor ini hadir dengan mesin kuat dan sasis dinamis yang siap menjelajah medan apa pun.

Lampu depan ganda pada Africa Twin menghiasi bagian depan motor. Tangki besar dengan kapasitas 18,8 liter, ditam bah dengan efisiensi bahan bakar mesin, diklaim membuat motor ini mampu menjelajah jarak hingga 400 km.

CRF1000L Africa Twin mengusung mesin SOHC parallel twin 998cc dengan menggunakan Unicam empat katup untuk dimensi keseluruhan yang kompak. Gearbox manual enam percepatan menggunakan desain shift-cam yang sama dengan CRF250R/450R dan dilengkapi dengan assist slipper clutch. Di beberapa negara, motor ini juga ditawarkan dengan pilihan transmisi Dual Clutch Transmission (DCT).

Fitur standar meliputi ABS dan traction control. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan Honda Selectable Torque Control.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment