Wednesday, March 23, 2016

Honda Accord Ganti Tampang

Honda Accord Ganti TampangBangkok - Honda New Accord resmi diperkenalkan di ajang Bangkok Motor Show 2016. Tampilan lebih segar pun tersaji baik pada tampilan ekterior maupun interior.

Tampilan Honda New Accord dinilai lebih sporty dan lebih menunjukkan karakternya. Sebut saja pada tampilan lampu yang kini lebih tajam bersama gril krom tepat berada di bagian tengah dengan logo Honda yang lebih ditonjolkan.

Tampilan pelek juga terlihat lebih kokoh, begitu juga dengan garis tubuh yang kini lebih mewah hingga buritan.

"Accord juga memiliki tampilan baru. Kini lebih mewah dan lebih menunjukkan dirinya sebagai salah satu sedan premium terbaik," ujar salah satu sales promotion girl saat ditemui detikOto di arena Bangkok International Motor Show 2016 di Bangkok, Thailand.

Begitu juga dengan tampilan interior, dirinya menjelaskan New Accord kali ini memiliki kenyamanan lebih dengan interior yang lebih lapang. Selain itu berbagai fitur keselamatan juga lebih ditonjolkan agar si pengendara ataupun penumpang dalam kabin bisa merasa lebih nyaman dan aman saat berkendara.

Soal mesin, tenaga penjual itu menuturkan, dua pilihan mesin bensin disediakan Honda. Adapun pilihan mesin itu adalah mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC, 4 silinder, 16 valve. Mesin ini dikatakan bisa menyemburkan tenaga hingga 174 daya kuda di 6.200 rpm, dan memiliki torsi maksimal mencapai 225 Nm di 4.000 rpm.

Selanjutnya adalah pilihan mesin 2.0 liter SOHC i-VTEC, 4 silinder, 16 valve juga ikut diberikan. Mesin ini akan mampu memberikan 155 daya kuda di 6.500 rpm, serta torsi mencapai 190 Nm di 4.300 rpm.

"Dan kedua mesin ini akan dilengkapi dengan transmisi otomatis 5 percepatan," tambahnya.
< strong>(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment