Wednesday, March 23, 2016

Honda Bakal Setrum CR-V?

Honda Bakal Setrum CR-V?Tokyo - Honda rupanya tengah bersiap melakukan perubahan besar-besaran pada model SUV populernya, CR-V. Honda baru-baru ini mengirim informasi terbaru dan sketsa CR-V generasi berikutnya.

CR-V merupakan model yang sangat laris di Amerika dan Utara. Ada rumor yang mengatakan model yang saat ini tengah dijual akan menjadi yang terakhir karena model facelift belum juga dirilis di Jepang. Namun Honda menyebutkan, kemungkinan besar model generasi berikutnya dari CR-V akan dirilis ke Jepang.

Dikabarkan model CR-V berikutnya akan memiliki 3 baris, itu artinya mobil bisa mengangkut 7 penumpang plus pengemudi. Tapi dari sketsa terlihat model mobil untuk 5 penumpang saja, mobil 3 barisnya belum terlihat.
< br/>



Untuk masalah desain, bagian depan sudah mengadopsi bahasa desain 'Solid Wing Face' Honda yang khas. Sementara bagian belakang mirip mengingatkan kita pada mobil hatchback Civic terbaru seperti terlihat pada rancangan lampu kombinasinya.

Yang menarik lagi, mungkin kabar bagus buat pecinta mobil ramah lingkungan, soalnya mobil akan memiliki pilihan plug in hybrid. Artinya mobil akan dilengkapi motor listrik dan baterai yang bisa dicas dengan colokan listrik di rumah.



Kabarnya hybrid powertrain CR-V akan menggabungkan mesin pembakaran 2.000 cc segaris, 4 silinder DOHC dengan motor listrik. Kemungkinan besar mobil akan mengalami debut dunia pada musim gugur tahun 2017 mendatang




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment