Wednesday, March 23, 2016

Kerennya Mitsubishi Mirage Terbaru

Kerennya Mitsubishi Mirage TerbaruBangkok - Mitsubishi tidak ingin ketinggalan di ajang Bangkok Motor Show 2016. Kali ini, meski sudah diperkenalkan dalam beberapa kesempatan di dunia maya, Mitsubishi kembali memperkenalkan tampang terbaru dari city car mereka, Mirage.

Hasilnya tampilan mewah, sporty dan keren tersaji di tubuh mungil Mirage.

Mitsubishi telah melakukan menyegarkan yang luar biasa pada Mirage. detikOto menilai Mitsubishi telah berhasil membuat Mirage terlihat lebih garang dengan perubahan pada grille, lampu utama, bemper depan hingga kap mesin.

Lampu depan dan belakang sudah menerapkan teknologi LED. Perubahan juga bisa dilihat pada spoiler dan bumper belakang. Pelek 15 inci juga menambah kesan sporty.
< br/>Kapasitas kargo telah ditingkatkan. Sementara untuk keamanannya, Mirage menjadi model compact pertama di Thailand yang memiliki fitur rem otomatis pencegah kecelakaan pada kecepatan rendah.

Bicara soal fitur keselamatan, si mungil Mirage kini telah dilengkapi dengan Radar Sensing Misacceleration Mitigation System-Forward, Autonomous braking technology, Hill Start Assist, anti-lock braking system (ABS) pada keempat roda, dan electronic brake-force distribution (EBD).

Rupanya Mitsubishi belum melakukan perubahan pada unit di balik kapnya. Mirage masih mengusung mesin 1.2-liter, tiga silinder, dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) demi mendapatkan efisiensi bahan bakar. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 78 daya kuda dan torsi maksimum mencapai 100 Nm.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment