Friday, March 4, 2016

Toyota Perlihatkan RAV4 Hybrid Sapphire di Eropa

Toyota Perlihatkan RAV4 Hybrid Sapphire di EropaJenewa - Toyota kembali memperkenalkan mobil ramah lingkungan terbaru mereka di ajang Geneva Motor Show 2016. Mobil ramah lingkungan Toyota disajikan dalam bentuk RAV4 hybrid Sapphire concept.

Dalam worldcarfans, Sabtu (5/3/2016), mobil berkelir biru eksklusif, yang dihiasi oleh krome trip dan pelek 20 inci. Toyota mengatakan model crossover ini begitu berbeda, dan terlihat lebih premium.

Bicara soal interiornya, mobil ini menawarkan kulit terbaik berwarna hitam yang padukan dengan warna biru. Kemudahan dan kenyamanan dalam interiornya juga dijanjikan, dengan menyediakan steering wheel yang dilengkapi dengan tombol pengaturan, dan sistem infotainment system yang lengkap.
< br/>Layaknya model RAV4 yang sudah diperkenalkan, model ini masih akan mengusung mesin 2.5 liter 4-silinder Atkinson cycle engine, yang dikawinkan dengan satu motor listrik, serta nickel-metal hydride battery, dan electric continuously variable transmission.

Hasilnya performa yang sama juga bakal tersaji, seperti akan mampu berlari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 8,3 detik. Terakhir dikatakan, model ini akan siap diproduksi oleh Toyota, dan akan menjadi model terbaru dari RAV4.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment