Saturday, April 9, 2016

Dukung Industri Otomotif, Ketua Gaikindo: Mau 1.000 Pameran Juga Saya Datangi

Dukung Industri Otomotif,  Ketua Gaikindo: Mau 1.000 Pameran Juga Saya DatangiJakarta - Gelaran pameran otomotif di Indonesia dinilai Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi dapat berpengaruh pada pertumbuhan industri otomotif. Tak hanya di IIMS dan GIIAS yang dikenal sebagai dua pameran otomotif terbesar di Indonesia, Yohannes Nangoi berkata bahkan siap mendatangi ribuan pameran otomotif di negeri ini untuk memberi dukungan.

Lewat pameran otomotif, sebagai ketua Gaikindo, Yohannes mengatakan produksi pabrikan juga akan bertambah melihat permintaan konsumen pada mobil ataupun motor yang meningkat dalam pameran.

"Saya dari Gaikindo melihat makin banyak yang dilakukan masyarakat, makin bagus. Yang namanya industri otomotif bisa tumbuh. Produksi pabrikan juga naik," ujar Yohannes Nangoi kepada detikOto, Minggu (10/4/2016).

Terkait pameran otomotif yang juga dihelat oleh Gaikindo yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Yohannes memastikan di tiap pameran otomotif pihak Gaikindo akan memberikan dukungan.

Ia bahkan dengan hiperbolis bakal mendatangi hingga ribuan pameran otomotif yang berlangsung di Indonesia.

"Kita dukung semua. Tidak hanya dua (IIMS dan GIIAS). Mau 1.000 (pameran) juga sama saya datangi," ungkapnya.


(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment