Saturday, April 2, 2016

Hatchback Bergaya SUV, Datsun redi-GO Siap Rilis

Hatchback Bergaya SUV, Datsun redi-GO Siap RilisNew Delhi - Datsun mempersiapkan diri untuk merilis mobil hatchback namun bergaya SUV, redi-GO. Kabarnya mobil akan diluncurkan di India pada 14 April mendatang.

Menjelang peluncuran, Daihatsu membocorkan teaser foto mobil dari bagian atas. Tulisan #ISAYYES TO THE ALL NEW DATSUN bisa kita lihat di foto.

Warna mobil mirip dengan warna mobil Datsun redi-GO dalam bentuk konsep yang sempat diperlihatkan ke masyarakat Indonesia 2 tahun lalu.

Merek mobil dengan harga terjangkau ini akan menggunakan mesin bensin berkapasitas 0,8 liter 3 silinder, yang menghasilkan tenaga sampai 54 ps dan torsi 74 Nm.

Konsumsi BBM mobil menurut indianautosblog, yang dikutip detikOto , Sabtu (2/4/2016) akan berada di kisaran 25,17 km per liter. Mesin ini mirip dengan kembaran redi-GO yakni Renault Kwid.

Tak seperti Kwid, Datsun redi-GO takkan memiliki pilihan mesin 1.000 cc. Tetapi Nissan diam-diam juga tengah menyiapkan mesin 1.000 cc untuk mobil yang berharga murah, dan mungkin saja akan dipasang di redi-GO.

redi-GO akan diluncurkan di New Delhi India, pada pertengahan April mendatang.
(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment