Sunday, April 3, 2016

Perbaiki Bodi dan Cat, Mobil Toyota Bisa Ditaruh di Bengkel Resmi Mana Pun

Perbaiki Bodi dan Cat, Mobil Toyota Bisa Ditaruh di Bengkel Resmi Mana PunJakarta - Auto2000 terus memperbaiki layanan purnajual, termasuk layanan perbaikan bodi dan cat mobil. Tahun ini saja Auto2000 ingin kembali membuka Body & Paint (BP) Center di Pasarkemis, Tangerang.

Chief Executif Auto2000, Agus Prayitno mengatakan, mobil konsumen Auto2000 yang bodi atau catnya rusak bisa diterima di semua cabang Auto2000. Memang, tidak semua cabang Auto2000 ada BP Center, tapi konsumen bisa menaruh mobilnya yang ingin diperbaiki di cabang terdekat dan mengambil kembali mobil setelah diperbaiki di cabang itu juga.

"Customer kita sekarang kalau mobilnya penyok enggak usah ke Ciledug. Mana cabang yang paling dekat? Misalnya Daan Mo got, datang saja ke cabang Daan Mogot. Tapi Daan Mogot kan enggak ada BP. Boleh, dia terima. Nanti konsumen ngambilnya di Daan Mogot lagi," kata Agus.

Nantinya, cabang yang menerima mobil untuk diperbaiki bodi dan catnya itu akan membawa mobil tersebut ke BP Center. Di Jakarta dan sekitarnya, BP Center Auto2000 ada di Sunter, Jakarta Utara dan Ciledug. Dan tahun ini juga akan dibuka di Pasarkemis.

"Nanti dia (cabang Daan Mogot) kirim ke Ciledug, Sunter atau nanti ke Pasarkemis. Customer enggak usah pusing, entar ngambilnya di situ lagi (cabang awal menaruh mobilnya untuk diperbaiki)," ujar Agus.

Saat ini, BP Center Auto2000 memiliki kapasitas yang luas. BP Center di Sunter, Jakarta Utara bahkan memiliki hampir 100 stall.

"Di Surabaya kita punya BP center 88 stall. Di Sunter itu hampir 100 stall. Pasarkemis kayaknya 80-an stall juga kalau enggak salah," sebut Agus.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment