Sunday, April 3, 2016

Pelat Nomor Kendaraan Bakal Ada Emoji-nya

Pelat Nomor Kendaraan Bakal Ada Emoji-nyaLondon - Ikon yang menggambarkan emosi atau lebih dikenal dengan emoji kini tak hanya dapat dilihat lewat smartphone. Di Inggris, rencananya pelat nomor mobil akan ditambah dengan menggunakan emoji.

Pelat mobil emoji dikabarkan Worldcarfans, Senin (4/4/2016) dikembangkan oleh UK Driver & Vehicle Licensing Agency. Rencananya, pelat mobil terbaru itu akan diluncurkan awal tahun depan.

Honda adalah produsen mobil yang tertarik menggunakan pelat tersebut pada mobil keluaran mereka. Berdasarkan survei yang dilakukan Honda, sebanyak 96 persen responden berusia di bawah 30 tahun lebih memilih pelat dengan emoji dibanding pelat nomor biasa.

Sementara studi lainnya menun jukkan, 97 persen responden menggunakan emoji dalam percakapan digital mereka sehari-hari.

First Officer dari Honda Inggris, Shigatsu Baka mengatakan bahwa Honda senang menawarkan sesuatu yang membuat konsumen merasa gembira dengan cara mengubah mobil mereka.

"Kami sangat gembira menawarkan kepada konsumen kami sesuatu yang menarik dengan cara unik untuk mengubah mobil mereka. Dan yang paling penting, mampu merefleksikan karakter dan gaya hidup mereka. Di Honda kami percaya pada inovasi, dan konsep ini dapat diterima oleh konsumen muda dimana emoji adalah cara populer untuk berkomunikasi," kata Shigatsu.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment