Thursday, May 5, 2016

Menjelajahi Kamboja dengan SUV Porsche

Menjelajahi Kamboja dengan SUV PorscheSiem Reap - Porsche Asia Pacific and Precision Cars selaku importir dan distributor resmi Porsche di Kamboja mengajak awak media di Asia Pasifik dan konsumennya untuk menjelajah Kamboja dengan menggunakan SUV andalannya di acara Porsche Adventure Drive.

Porsche mengadakan acara ini untuk membuktikan bahwa dua SUV andalannya memiliki kemampuan yang mumpuni. Selain itu, Porsche juga ingin mempublikasikan bahwa mobil sport asal Stuttgart, Jerman itu merupakan mobil sport harian yang bisa diandalkan.

"Melalui Porsche Adventure Drive, kami akan menunjukkan fungsi dan karakter khas performa tinggi dari Cayenne dan Macan, sekaligus mendemonstrasikan bahwa mobil Porsche adalah mobil sport haria n sesungguhnya," kata Managing Director Porsche Asia Pacific Martin Limpert seperti dilaporkan reporter detikOto Rangga Rahadiansyah dari Kamboja, Jumat (6/5/2016).

Dalam acara ini, awak media--termasuk detikOto--dan konsumen diberi kesempatan untuk merasakan kemampuan Porsche Cayenne dan Macan untuk menjelajah Kamboja dan melakukan beragam misi menarik sekaligus menikmati keindahan lanskap Kamboja.

Tim dari beragam negara ini akan menjalani misi rahasia ke kuil-kuil kuno di Kerajaan Angkor dan sekitaran Siem Reap, Kamboja. Tim itu harus bisa menavigasi lanskap Kamboja untuk menyelesaikan berbagai misi dengan menunggangi Porsche Cayenne dan Macan.

Kali ini,detikOto bersama tiga anggota tim lainnya dari Indonesia diberi kesempatan untuk mengeksplorasiPorsche Macan sekaligus menjalani misi rahasia ini. AdapunSUV yang dibuktikanketangguhannya di acara ini adalahPorscheCayenne,Cayenne S E-Hybrid,Porsche Macan dan Macan S.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment