Thursday, May 5, 2016

Suzuki Beri Kesempatan Pengguna Motor untuk Rasakan Atmosfer MotoGP

 Suzuki Beri Kesempatan Pengguna Motor untuk Rasakan Atmosfer MotoGPJakarta - Menandai baliknya Suzuki ke ajang MotoGP, Suzuki memberikan kesempatan pada konsumennya untuk merasakan panasnya atmosfer MotoGP.

Bagi konsumen yang membeli motor Satria F150 bisa berkesempatan nonton langsung balap MotoGP bareng Suzuki di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Bagi publik pecinta balap MotoGP dan ingin sekali menonton aksi para pebalap Team Suzuki Ecstar seperti Aleix Espargaro dan Maverick Vinales secara langsung, kini bisa memiliki kesempatan emas tersebut hanya dengan melakukan pembelian All New Satria F150 selama periode Mei hingga Agustus 2016.

Baca juga: Motor Termahal di Indonesia

Setiap transaksi pembelian All New Satria F150 yang dilakukan, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia secara langsung pada 30 Oktober 2016.

"Ini merupakan bagian dari program Gebyar Geber Satria yang merupakan program penjualan khusus All New Satria F150, dimana selama periode bulan Mei â€Â" Juni 2016, konsumen bisa memiliki sepeda motor All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau, serta berkesempatan untuk mengikuti program undian Ready to MotoGP Sepang," tulis Suzuki, Kamis (5/5/2016).

Konsumen yang datang ke diler sepeda motor Suzuki untuk melakukan test ride juga bisa langsung memperoleh merchandise menarik dari Suzuki.

Tidak hanya itu, bagi seluruh konsumen yang telah memiliki sepeda motor Suzuki tipe dan model apapun bisa merawat motor kesayangannya lewat Paket Ser vice Hemat Banyak Manfaat.

Konsumen langsung mendapatkan diskon jasa service, pembersihan bodi motor serta tune-up dan pelumasan rantai roda secara gratis.


 



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment