Sunday, June 5, 2016

Seperti Ini Penampakan Honda CBR250RR Versi Produksi?

Seperti Ini Penampakan Honda CBR250RR Versi Produksi?Jakarta - Honda dikabarkan tengah mempersiapkan produksi CBR250RR dari gambar yang bermunculan di internet. Motor sport tersebut rencananya bakal diluncurkan pada Oktober 2016 di Indonesia.

Dilansir Indianautoblog, Minggu (5/6/2016), dari gambar yang beredar, motor dengan konsep Lightweight Supersports itu kini berganti baju dengan tampilan versi produksi.

Sebelumnya dikabarkan Honda CBR250RR terbaru bakal diluncurkan di Indonesia pada tahun ini. Seorang sumber mengatakan produksi bakal dimulai di Indonesia sekitar Juli atau Agustus 2016.

Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma dalam peluncuran All New Honda CBR150R mengatakan mengatakan kehadiran keluarga terbaru CBR tersebut saat ini tengah dalam proses pengembangan.

"Kami berharap dapat meluncurkan CBR250RR dengan konsep speed and shape di pasar 250cc. Untuk hal tersebut di R&D (Research and Development) sedang melakukan pengembangan. Tidak hanya style dan desain concept yang sempurna tapi total performance yang baik," kata Toshiyuki Inuma.

Motor sport tersebut bakal mengusung mesin dua silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga 37 hp dan torsi 24 Nm. Nantinya, Honda CBR250RR bakal menjadi rival Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250.
(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment