Saturday, July 23, 2016

Klub Honda Scoopy Rayakan Ultah Sekaligus Halal bi Halal

Klub Honda Scoopy Rayakan Ultah Sekaligus Halal bi HalalJakarta - Klub pengguna Honda Scoopy, Scoodenttial merayakan hari jadinya yang keenam tahun. Baru-baru ini, Scoodenttial mengadakan kopi darat gabungan (kopdargab) dalam rangka halal bihalal serta perayaan ultah keenam.

Scoodenttial menginjak usia keenam tahun pada 17 Juli lalu. Dan perayaannya dilakukan pada 16 Juli dengan mengadakan kopdargab.

Kopdargab ini diadakan di bilangan Senayan, Jakarta. Kopdargab Scoodenttial dihadiri lebih dari 100 tamu undangan dari club Scoopy se-Jakarta dan sekitarnya.

Banyak dari klub Scoopy di Jakarta dan sekitarnya turut hadir untuk silaturahmi. Adapun klub yang hadir di acara kali ini yaitu Scoophlic Jakarta (Scoopy Holic), Scoober Jakarta (Scoopy Bersama), Scoopy R17, Scoopan Banten (Scoopy Panimbang), MSST (My Scoopy Street Tangerang), Scoovia Jakarta (Scoopy Batavia), SMS Jakarta (Solidarity Matic Scoopy), Scoota Jawa Timur (Scoopy Tulungagung), Scootanbu Kalimantan (Scoopy Tanah Bumbu) dan Scookar Kalimantan (Scoopy Kota Air).

Kopdargab Scoopy Ibu Kota ini pertama kali diadakan di Jakarta. Ini merupakan sesuatu yang dtunggu-tunggu oleh anggota klub Scoopy.

Ketua Umum Scoodenttial yang akrab disapa Bro Dhonay berharap agar sesama klub Scoopy bisa kompak selalu dan selalu menjalin silaturahmi dengan baik. Begitupun harapan untuk Scoodenttial sendiri agar klub ini dapat selalu eksis di dunia otomotif.

Dan seluruh klub yang hadir saat itu berharap agar dapat melaksanakan Jambore Nasional yaitu ajang pertemuan seluruh klub Scoopy se-Indonesia. Sampai saat ini Jambore Nasional pengguna Scoopy belum diselenggarakan.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment