Tuesday, August 9, 2016

Diluncurkan 2017, Volkswagen Polo GTI Terbaru Punya Tenaga Lebih Besar

Diluncurkan 2017, Volkswagen Polo GTI Terbaru Punya Tenaga Lebih BesarJakarta - Volkswagen dikabarkan bakal meluncurkan generasi terbaru Polo GTI pada tahun depan. Model terbaru tersebut akan mendapatkan tambahan tenaga.

Seperti dilansir Autocar, Rabu (10/8/2016), tampaknya VW Polo GTI menggunakan mesin TSI 1.8 liter yang telah diperbarui. Tenaganya diperkirakan meningkat hingga lebih dari 189 bhp.

Tambahan tenaga tersebut membantu Polo GTI bersaing dengan rivalnya seperti Renault Clio RS dan Ford Fiesta ST.

Dimensi Volkswagen Polo terbaru nanti akan lebih besar dibanding model saat ini. Itu bisa dilihat dari garis atap yang lebih panjang pada model yang tertangkap kamera sedang diuji jalan. Meski begitu, sumber in ternal menyebut, VW Polo GTI akan lebih ringan.

Seperti pada Polo saat ini, Polo generasi terbaru akan berbagi part dengan Audi A1, Seat Ibiza dan Skoda Fabia. Polo GTI juga diperkirakan mempertahankan sistem XDS electronic locking differential.

Seperti model saat ini, Polo GTI generasi terbaru kemungkinan mempertahankan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Dilihat dari foto mata-mata, tampaknya Polo GTI memiliki pelek berdiameter besar dan sistem knalpot ganda. Itu menandakan performa mobil ini yang bisa diandalkan.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment