Wednesday, September 28, 2016

Karya Modifikator Motor Terbaik Unjuk Gigi di Kustomfest Yogyakarta

Karya Modifikator Motor Terbaik Unjuk Gigi di Kustomfest YogyakartaYogyakarta - Ratusan motor modifikasi kustom bakal bertarung unjuk gigi sebagai yang terbaik. Motor kustom terbaik ini akan tampil di ajang Kustomfest 2016 di Yogyakarta.

Kustomfest; Indonesia Kustom Kulture Festival yang ke-5 ini menjadi ajang reuni legenda Tanah Air. Kustomfest ke-5 dengan tema 'Reborn Legend' akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta, 8-9 Oktober 2016. Kustomfest diperkirakan mampu mendatangkan puluhan ribu pengunjung dan penggiat kustom kultur dari dalam dan luar negeri.

Director Kustomfest 2016, Lulut Wahyudi mengatakan, festival kustomfest akan menjadi ajang kumpul para pelaku industri kustom kulture di Indonesia untuk menunju kkan karya-karya terbaiknya. Di ajang Kustomfest ini juga untuk menggali dan mencari untuk menemukan kustom yang khas Indonesia. Kustom khas Indonesia diharapkan bisa mengangkat kultur orisinil Indonesia yang bisa dibawa ke panggung kustom internasional.

"Tahun lalu ada 123 motor tidak bisa ikut karena tidak lolos seleksi. Untuk saat ini masih dalam seleksi. Tidak semua motor bisa ikut. Motor yang ikut harus punya konsep tidak sekadar bagus,"kata Lulut pada press conference di hotel Jambuluwuk Yogyakarta, Rabu (28/9/2016).

Pada Kustomfest 2016 akan diberikan penghargaan kepada legenda yang telah berkontribusi memajukkan otomotif nasional dengan karya dan jerih payahnya. Penghargaan seumur hidup diberikan untuk Indro Warkop karena dedikasinya dalam dunia motor. Kemudian juga diberikan kepada almarhum Tegep sebagai salah satu tokoh dunia kustom dari Bandung.

Band legendaris Indonesia God Bless akan tampil dalam ajang Kustomfets bersama dengan Ras Muh amad, The Sleting Down, Down For Life, Suicidal Sinatra dan lain-lain. Berbagai acara di area Kustomfets seperti parade kusto bike show, hot rot and kustom, kustom bicycle and pedal car, junkyard festival, helm kustom paint kontes, kustum kulture foodfest dan lain-lain. Dan puncak acara diadakan Lucky Draw Kustomfest dimana pengunjung yang telah membeli tiket seharga Rp 50 ribu mempunyai kesempatan untuk memenangkan satu buah motor kustom racikan Retro Classic Cycles.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment