Friday, December 28, 2012

Chevrolet dan Mitsubishi Siap Jaga Liburan Tahun Baru

Chevrolet dan Mitsubishi Siap Jaga Liburan Tahun Baru Jakarta - Libur tahun baru sudah di depan mata. Beragam rencana liburan pun telah disiapkan. Mitsubishi dan Chevrolet menyadari hal itu dan tetap siap melayani konsumen mereka di musim libur akhir tahun ini.

Produsen mobil Amerika, Chevrolet menggelar program “Chevrolet Siaga 2012” yang akan berlangsung selama enam hari dari tanggal 28 Desember 2012 hingga 2 Januari 2013 secara serentak di pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi untuk menjamin kenyaman konsumen selama liburan ini.

Layanan purna jual itu salah satunya diwujudkan dengan didirikannya Rest Point/Posko Siaga yang berada pada salah satu jalur wisata terpadat, yaitu Puncak â€" Cisarua, Jawa Barat.

Tenda Siaga yang mengusung slogan “Anda Berlibur, Kami Siaga” akan dilayani langsung oleh teknisi handal Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Mobile Care pada Posko Siaga selama 24 Jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi kendaraan.

Selain itu PT GM Indonesia juga telah menyiapkan 23 Bengkel Siaga yang tersebar di 18 kota besar di Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Lampung, Banten (Serpong), Jakarta (4 Lokasi), Bogor, Bandung (2 Lokasi), Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya (2 Lokasi), Malang, Bali (Denpasar), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Sulawesi (Makasar).

“Teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet Mobile Care siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet. Terlebih letaknya yang strategis di kota-kota besar di Indonesia,” terang Direktur Customer Care PT GM Indonesia, Dadan Ramadhani dalam keterangan resminya.

Dadan menambahkan kalau layanan yang telah mereka gelar secara konsisten sejak tahun 1996 ini juga memberi layanan gratis cek 20 item, gratis biaya kunjungan, potongan harga untuk jasa dan suku cadang kendaraan sebanyak 10% dalam kesempatan ini.

Sementara itu, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang menjadi distributor Mitsubishi di Indonesia pun juga siap memberikan beragam program layanan servis bagi konsumen mereka.

Kampanye akhir tahun Mitsubishi ini diselenggarakan Mitsubishi mulai tanggal 24 Desember 2012 sampai 31 Januari 2013 untuk memberikan kemudahan layanan bagi para konsumen Mitsubishi yang melakukan perjalanan selama libur Natal & Tahun Baru 2013.

Dalam program tersebut Mitsubishi melibatkan seluruh Dealer Mitsubishi yang mempunyai layanan Mitsubishi Service Quick Pit (MQP) yang tersebar di seluruh Indonesia, yang berjumlah hampir 50 dealer. MQP sendiri merupakan layanan service cepat Mitsubishi dengan waktu pengerjaan dibawah 60 menit.

Kampanye ini berlaku untuk kendaraan penumpang seperti Pajero Sport, Pajero (BK), Outlander Sport, Mirage, Strada Triton, Grandis, Lancer dan Maven) dengan tanggal STNK mulai 01 Januari 2008 s/d 30 Januari 2013.

Bagi pelanggan yang melakukan booking service untuk perawatan berkala dengan menggunakan fasilitas MQP selama periode kampanye campaign akan mendapatkan hadiah langsung antara lain: Oli MMGO 1 liter atau hadiah menarik lainnya seperti payung ekslusif Pajero Sport atau T-Shirt ekslusif Mitsubishi Motors dan 1 tambahan kupon undian SerPrize (Service with Prize) dengan hadiah utama tour ke Disneyland â€" Hongkong (total 2 kupon undian bagi pelanggan MQP).

Selain di bengkel resmi, layanan bagi para konsumen pun disebar dengan adanya Mobile Workshop (MWS) layaknya bengkel berjalan merupakan layanan berupa fasilitas service dengan menggunakan Mitsubishi Colt Diesel yang dilengkapi dengan peralatan service sehingga bisa melayani Light Maintenance semua jenis kendaraan Mitsubishi.

Mitsubishi juga menyediakan layanan Service Car berbasis Mitsubishi L300 dan/ atau Strada Triton yang telah dilengkapi dengan Home Service Kit (HSK) yang merupakan fasilitas layanan service dengan peralatan dan fasilitas service yang lebih kompak yang ruang lingkupnya difokuskan ke wilayah dimana MWS tidak bisa menjangkau.

Melengkapi layanan Mitsubishi menyambut Tahun Baru 2013, Mitsubishi juga siap dengan layanan Motorbike Service yang merupakan konsep quick service, yang memberikan respon untuk konsumen yang membutuhkan pelayanan cepat dan tepat.

Dan lebih dari 150 bengkel resmi Mitsubishi di Indonesia juga tetap buka dihari-hari kerja selama periode liburan dan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 dan siap melayani pelanggan Mitsubishi.

0 comments:

Post a Comment