Friday, December 28, 2012

Ambisi Audi Kalahkah BMW & Mercy

Ambisi Audi Kalahkah BMW & Mercy Jakarta - Pertarungan antara tiga raksasa merek mobil premium Jerman, Audi, BMW dan Mercedes-Benz, dipastikan akan makin ketat. Audi bahkan sudah menyiapkan dana hingga Rp 166,92 triliun untuk menjungkalkan rival abadinya, BMW dan Mercedes-Benz!

Audi dilansir World Car Fans menjelaskan kalau mereka siap meluncurkan beragam mobil model baru dan mesin yang lebih efisien lagi.

Langkah berani Audi itu adalah untuk memuluskan niat mereka yang ingin menjadi merek mobil mewah terbesar di dunia mengalahkan dua rivalnya tersebut.

Sebagai bagian dari investasi 13 miliar euro atau Rp 166,92 triliun tersebut Audi akan mengembangkan berbagai model baru untuk melawan BMW dan Mercedes.

Hampir 10,5 miliar euro akan dialokasikan untuk pengembangan kendaraan baru, sementara sekitar 8 miliar euro telah disiapkan untuk mengembangkan pabrik di Ingolstadt dan Neckarsulm.

Selain dua fasilitas tersebut, Audi akan memperluas pabrik perakitan mereka di Gyor, Hungaria dan Foshan, China serta membuka pabrik baru di San Jose Chiapa, Meksiko.

Selain investasi di bidang manufaktur, Audi juga akan mencurahkan banyak sumber daya untuk menciptakan mesin yang lebih efisien, meningkatkan mobilitas teknologi listrik dan mengembangkan desain dan teknik konstruksi yang ringan.

0 comments:

Post a Comment