Wednesday, February 20, 2013

Mobil Super Bertenaga 900 Hp Asal Negeri Matador

Mobil Super Bertenaga 900 Hp Asal Negeri Matador Madrid - Di awal 2011 masyarakat dunia dikagetkan dengan kehadiran mobil super asal Spanyol, GTA Spano. Supercar ini disokong mesin kapasitas 8.300 cc konfigurasi V10.

Para insiyur Spania GTA ternyata tidak puas dengan hasil mobil super sebelumnya, lantas mereka pun mempermak di sektor mesin hingga makin sangar saja. Dan dipastikan penggunanya bakal tercengang ketika berada di balik kemudi mobil tersebut.

Pasalnya pihak Spania GTA tengah merancang mesin 8.300 cc terbaru hingga mampu menyemburkan tenaga 900 Hp dan torsi puncak 1.000 Nm. Andai saja tidak dibatasi, torsinya bisa lebih besar lagi.

Tenaga tersebut naik 80 Hp dan torsinya naik 40 Nm dari model sebelumnya. Hasil ini menjadi mobil teristimewa yang pernah dibuat oleh pihak Spania GTA.

Dilansir GTspirit, Kamis (21/2/2013) dengan tenaga barunya, mobil tersebut diklaim bisa melaju dari 0-100 km/jam dengan hitungan 2,9 detik saja. GTA Spano mampu berlari kencang hingga 350 km/jam (dibatasi electronics limited).

Jadi sebandingkan, di balik bodi bernuansa sport tersemat mesin sangar bertenaga besar. Bahkan pabrikan mobil super asal Itali pun harus angkat topi pada mobi tersebut.

Nah, agar lebih jelas perubahan apa saja yang dialami mobil ini, Anda pecinta mobil sport harus bersabar sampai ajang Geneva Motor Show 2013 berlangsung 5 Maret mendatang.


0 comments:

Post a Comment