Wednesday, February 20, 2013

Motor Victory Dikerubuti 3 Model Playboy

Motor Victory Dikerubuti 3 Model Playboy Los Angeles - Sebuah motor adalah seni dimana keahlian mekanis berpadu dengan keindahan desain. Seni pada sebuah motor tentu akan makin menarik bila disandingkan dengan wanita cantik dan itulah yang dilakukan oleh produsen motor besar Victory ketika merangkul model seksi dari majalah Playboy.

Produsen motor besar asal Amerika Serikat Victory Motorcycles menggandeng tiga model majalah dewasa, Playboy untuk dijadikan model dalam brosur motor mereka.

Model-model yang dirangkul adalah Miss November 2011 Ciara Price, Miss January 2011 Anna Sophia Berglund dan Miss April 2012 Raquel Pomplun.

Dikutip dari Motorcycle, untuk memilih model mana yang fotonya akan dijadikan cover brosur, Victory lalu mengajak para penggemarnya untuk memilih satu model yang paling cakep fotonya. Kompetisi pun muncul. Dan akhirnya yang menjadi pemenang adalah Pomplun.

Pemotretan sendiri dilakukan di markas Playboy di Playboy Mansion milik Hugh Hefner. Para model ini bersanding dengan Victory Cross Country berkelir merah.

Motor yang pernah berkencan dengan model Playboy ini pun nantinya tidak akan masuk gudang. Sebab, Victory menurut rencana akan melelangnya untuk kemudian hasilnya disalurkan ke organisasi non profit yang akan menggunakannya untuk membantu anggota militer Amerika Serikat.



0 comments:

Post a Comment