Sunday, May 12, 2013

Diler Toyota Mulai Buka Order Corolla Terbaru

Diler Toyota Mulai Buka Order Corolla Terbaru Kansas - Awal tahun 2013 tepatnya di ajang Detroit Motor Show Toyota membuka selubungan wajah terbaru mobil konsep yang bernama Furia. Mobil ini diyakini sebagai mobil Corolla di masa depan.

Kali ini jauh lebih baik, seolah kehadiran Furia sebagai Corolla di masa depan menemui titik terang karena salah satu diler Toyota di Kansas, Amerika Serikat (AS) telah membocorkan mobil dan panduan order yang di-posting secara online.

Menurut situs tersebut, Corolla 2014 ini akan mengalami banyak perubahan dibanding generasi sebelumnya. Seperti dapur pacunya akan menggendong mesin berkapasitas 1.8 liter empat silinder yang dilengkapi dengan VVT-i.

Kabarnya untuk transmisi manual akan hadir dengan 6 percepatan dan untuk transmisi matiknya tetap dengan 4 percepatan.

Lebih lanjut, Corolla yang saat ini beredar di pasaran memiliki tenaga 132 hp dan torsi 128 lb-ft. Nantinya jangan heran jika Corolla terbaru ini akan memiliki tenaga yang jauh lebih mumpuni. Meski tenaganya lebih besar efisiensi bahan bakar juga akan tetap ditingkatkan.

Tidak hanya itu, di buku pemesanan yang di posting juga menunjukan kalau Corolla model 2014 ini akan tersedia 4 tipe tapi namanya akan sedikit mengalami perubahan. Untuk kali ini tipenya menjadi L, LE, S dan Eco.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment