Sunday, May 26, 2013

Ertiga Anak Emas Suzuki?

Ertiga Anak Emas Suzuki? Jakarta - Jika melihat trik Suzuki saat ini, terlihat mereka tengah gembar-gembor dengan MPV Ertiga. Tak salah memang, apalagi mobil itu kini menjadi tulang punggung penjualan, dan di pasar otomotif nasional mobil itu sekarang mobil terlaris kedua.

Tetapi apakah Suzuki menganakemaskan Ertiga dibanding produk lainnya? 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho menuturkan Ertiga saat ini tengah digenjot karena memang menjadi tulang punggung penjualan.

"Kami ingin membuat Ertiga secure di posisinya. Ertiga masuk ke pasar yang sudah dihuni oleh pesaing. Karena itu kami harus mendorong agar Ertiga punya posisi yang baik," ujarnya di Jakarta akhir pekan lalu.

Meski tengah mendorong penjualan Ertiga, bukan berarti Suzuki melupakan produk lainnya. Beberapa waktu lalu, Suzuki mengadakan gathering untuk pengguna mobil pikap.

"Kita ketemu konsumen pikap di Bekasi agar loyal ke merek kita. Jadi tidak berarti hanya Ertiga yang didorong kita juga mendorong produk lainnya," ujarnya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment