Sunday, May 26, 2013

Ajaib! Mobil Ini Selamat dari Reruntuhan

Ajaib! Mobil Ini Selamat dari Reruntuhan Jakarta - Kejadian unik terjadi lagi di China. Di negeri ini pembangunan sesuatu akan tetap jalan walau ada penolakan. Bila tahun lalu ada rumah di tengah jalan, kini ada sedan diantara puing-puing.

Tahun lalu sebuah rumah masih berdiri ketika otoritas China membuat jalan baru. Sang pemilik tidak mau direlokasi, dan di sisi lain pembangunan jalan tidak bisa ditunda. Akhirnya, sekitar rumah pun diaspal dan rumah ada ditengah-tengah jalan.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (27/5/2013) kejadian unik kini terjadi lagi saat otoritas China hendak melakukan pelebaran jalan di Taiyuan. Untuk pelebaran jalan itu sebuah parkiran mobil pun dibongkar.

Namun, di parkiran itu ternyata masih ada mobil sedan terparkir. Alhasil, kontraktor pun menunda untuk membongkar lahan parkir tersebut sambil menunggu sang pemilik mobil datang.

Tapi setelah ditunggu selama 10 hari, mobil ternyata masih belum berpindah tempat dan para pekerja mengatakan mereka tidak bisa menunggu lebih lama lagi.

Akhirnya, lahan parkir itu pun dibongkar. Beton yang menjadi alas parkir dihancurkan dan menjadi puing meski masih ada satu mobil di parkiran tersebut.


(syu/lth)

0 comments:

Post a Comment