Sunday, May 26, 2013

2 Hari Lagi KIA Carens Meluncur di Indonesia

2 Hari Lagi KIA Carens Meluncur di Indonesia Jakarta - Setelah beberapa tahun tidak mengalami perubahan akhirnya PT KIA Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) KIA All New Carens di Indonesia.

Dari surat undangan yang masuk ke redaksi detikOto, KMI akan meluncurkan All New Carens pada 29 Mei 2013 di salah satu pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta Barat.

Beberapa waktu lalu Manager Komunikasi, Marketing dan Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia, Ridjal Mulyadi sempat mengatakan kalau All New Carens akan memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Perbedaan juga terlihat di segala sudut baik itu secara dimensi maupun fitur yang tersemat All New Carens. Namun mengenai harga pihak KMI Masih menutup informasinya rapat-rapat.

Mobil ini sempat detikOto jajal di Monte Carlo, Monako. Di Eropa sana All New Carens yang dijual tersedia dengan mesin tipe 1.600 cc dan 2.000 cc bensin bertransmisi manual dan otomatis. Ada juga pilihan mesin diesel. Kira-kira berapa harga dan mesin seperti apa yang diusung Carens di Indonesia?

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment