Tuesday, August 20, 2013

2 Wanita Seksi Topless Kampanye Keselamatan Berkendara

 2 Wanita Seksi Topless Kampanye Keselamatan Berkendara Nizhny, Rusia - Ada banyak cara untuk mengingatkan orang betapa pentingnya keselamatan berkendara. Namun hal yang dilakukan oleh wanita-wanita ini nampaknya cukup nyeleneh. Mereka rela tampil topless untuk mengingatkan pengendara betapa bahayanya mengebut.

Di sebuah jalan di wilayah Nizhniy Novgorod, timur Moskow, Rusia ada wanita-wanita yang rela hanya mengenakan celana dalam tanpa menutup bagian atas tubuh mereka.

Dari sebuah video terlihat 2 orang wanita cantik yang hanya menggunakan lingerie bahkan sesekali terlihat telanjang dada membawa papan rambu lalu lintas bertuliskan 40 dan 60 km/jam.

Aksi tersebut diselenggarakan oleh LSM Autodvijenie dan didukung oleh polisi setempat. Mereka menganggap aksi ini sukses. Tentu saja karena tiap pengemudi melambat ketika melihat aksi mereka.

Kampanye keselamatan berkendara sendiri dilakukan karena menurut polisi setempat ada 203.597 kecelakaan di jalan Rusia pada tahun 2012. Dari jumlah tersebut, 27.991 orang tewas dan 258.618 terluka. Dan salah satu pelanggaran yang paling sering adalah ngebut.

Sebuah inisiatif serupa terjadi baru-baru ini di Denmark dimana sekelompok wanita topless yang menyebut diri mereka Speed Control Bikini Bandits juga memegang rambu batas kecepatan lalu lintas dengan menggunakan pakaian seksi.

"Percaya atau tidak gadis-gadis benar-benar membantu mengontrol epidemi ngebut di negara ini. Satu kelemahan adalah bahwa mereka menyebabkan kemacetan sesekali," tulis sebuah laporan menurut Huffington Post.

Nah, bagaimana jika hal ini terjadi di Indonesia ya?

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment