Tuesday, August 20, 2013

Ikut Agustusan Bos GM Indonesia Cedera

Ikut Agustusan Bos GM Indonesia Cedera Jakarta - Hari ini, kondisi Presiden Direktur PT General Motors Indonesia (GMI), Marcos Purty tidak seperti biasanya. Untuk berjalan pria tinggi besar itu harus dibantu dengan tongkat.

Oalah, ternyata Marcos mendapat cedera setelah ikut perayaan Agustusan beberapa waktu lalu. Dia cedera saat mengikuti pertandingan futsal di GM Indonesia.

Meski cedera, tim futsal Marcos akhirnya berhasil memenangkan pertandingan.

"Mohon maaf teman-teman media sekalian, Pak Marcos sedang cedera kakinya akibat bertanding futsal dalam rangka memperingati HUT RI ke-68 kemarin," kata Direktur Public Relation GMI, Maria Sidabutar kepada wartawan, Selasa (20/8/2013).

Lanjut Maria, pertandingan futsal itu merupakan acara internal pihak GMI untuk memperingati HUT RI Ke-68.

"Jadi ada acara pertandingan futsal antara divisi. Tapi hebat tim dia (Marcos) menang, yang disayangkan hanya dia harus sedikit mengalami cedera ringan," ujar Maria.

Sementara itu, Marcos juga mengatakan maafnya kepada para media yang datang di acara Halal Bihalal karena ia harus berjalan sambil dibantu dengan tongkat.

"Mohon maaf saya harus berjalan dengan bantuan tongkat ini. Meski sedikit cedera saya harus datang ke acara yang penting ini. Mohon maaf lahir dan batin," cetus Marcos dengan landang menggunakan bahasa Indonesia.

Mohon maaf lahir batin juga Pak Marcos dan cepat sembuh!



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment