Tuesday, August 20, 2013

Toyota 86 Bakal Ada Versi SUV?

Toyota 86 Bakal Ada Versi SUV? Jakarta - Pabrikan Toyota tak ada habis-habisnya menelurkan model terbaru. Kali ini Toyota berencana melahiran 86 versi crossover. Kabar hadirnya Toyota 86 versi crossover datang dari Toyota Amerika.

Kehadiran Toyota 86 crossover diketahui dalam pertemuan diler-diler Toyota beberapa hari lalu di Atlanta, Amerika Serikat. Di sana, pabrikan asal Jepang itu menampilkan satu gambar Toyota 86 convertible dan satu gambar crossover.

Sumber Toyota mengatakan niat Toyota melahirkan 85 convertible sangat besar, bahkan tak ada keraguan di kubu Toyota. Sementara gambar crossover yang diduga basisnya Toyota 86 atau Scion FR-S yang masih misterius.

Dalam pertemuan antar diler tersebut, Toyota menampilkan gambar crossover subkompak dalam bentuk siluet. Kendaraan produksi masa depan itu katanya diposisikan di bawah Toyota RAV4 dan bersaing dengan Jazz/Fit crossover bahkan Nissan Juke.

Kabar hadirnya Toyota 86 crossover masih sangat prematur bahkan. Beberapa petinggi Toyota kurang berkenan membeberkan siluet anyar yang disebut-sebut sebagai crossover 86.

Kendati demikian, salah satu petinggi Toyota mengatakan segmen crossover kompak saat ini sangat menarik untuk diikuti. Akankah Toyota 86 crossover tercipta? Kita lihat saja nanti.

(ikh/syu)

0 comments:

Post a Comment