Saturday, August 3, 2013

Ferrari: Massa, Kamu Harus Tampil Lebih Oke

Ferrari: Massa, Kamu Harus Tampil Lebih Oke Milan - Presiden Ferrari Luca di Montezemolo mengaku sudah mewanti-wanti agar bisa tampil lebih baik lagi dalam usaha mengamankan masa depan di tim tersebut.

Massa kini masih terpaku di posisi tujuh klasemen pebalap dengan 61 poin. Dari lima seri terakhir ia dua kali gagal menyelesaikan balapan. Dalam periode ini, hasil terbaiknya pun cuma finis di posisi enam.

Padahal di lima seri awal, pebalap Brasil itu mampu tampil relatif lebih baik. Kendatipun sempat finis di posisi 15, ia tetap mampu menuntaskan seluruh balapan itu dan satu kali mencatatkan finis di posisi tiga.

Setelah musim lalu juga tampil tak mengesankan, sehingga cuma diberi perpanjangan kontrak satu tahun, musim ini pun digadang-gadang sebagai musim penentu masa depannya di Ferrari.

"Felipe adalah pebalap yang cepat dan orang yang menyenangkan," kata di Montezemolo dalam wawancara dengan Corriere della Sera yang dikutip ESPN F1.

"Tetapi dalam beberapa hari terakhir ini kami sudah amat menegaskan kepadanya: baik kami maupun dirinya butuh hasil dan poin. Setelah itu pada satu titik kami akan duduk bersama dan memutuskan apa yang harus dilakukan," tegasnya.

(krs/ikh)

0 comments:

Post a Comment