Saturday, August 3, 2013

Wah! Supercar Termahal Lamborghini Sudah Dipalsukan

Wah! Supercar Termahal Lamborghini Sudah Dipalsukan New Delhi - Apa mobil termahal Lamborghini saat ini? Ya, jawabannya adalah Sesto Elemento. Supercar ini berhasil menyandang predikat sebagai salah satu mobil termahal milik pabrikan Lamborghini.

Supercar yang tengah diproduksi ini harganya cukup membuat Anda geleng-geleng kepala. Tak tanggung-tanggung, supercar ini dijual dengan harga hampir Rp 20 miliar. Harga ini berhasil mengalahkan harga dari Lamborghini Reventon.

Nah, supercar termahal ini baru masuk jalur produksi pada awal tahun 2013 dan sekarang sudah ada orang yang memalsukan atau membuat replikanya.

Memang sudah tak asing lagi kalau supercar sering ada yang membuat replikanya. Tapi yang ini tergolong cepat karena mobilnya masih diproduksi, yang palsunya sudah muncul.

Dimana replika supercar termahal ini berada? Kali ini orang yang membuat replika mobil super berasal dari India. Lamborghini Sesto Elemento palsu ini ditemukan di India dan cukup membuat warga sekitarnya penasaran dan berdecak kagum.

Lihat saja dari foto yang tersebar, Sesto Elemento palsu ini dibuat benar-benar mirip dengan aslinya. Tapi ada beberapa yang terlihat berbeda seperti penempatan posisi batang kemudi, kalau yang asli berada di sebelah kiri dan yang palsu ini ada di sebelah kanan.

Carbuzz melansir, tidak dijelaskan siapa pemilik dari replika Sesto Elementro ini. Hanya saja diketahui kalau keberadaannya ada di India.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment