Saturday, August 3, 2013

Ngabuburit ala KOI

Ngabuburit ala KOI Jakarta - Korea Otomotif Indonesia (KOI) melakukan kegitan 'ngabuburit' yang dihadiri oleh lebih 100 pengguna mobil Korea di salah satu hotel yang berada di Taman Mini Indonesia Indah ( TMII), Minggu 28 Juli 2013.

Mulai dari pengguna Hyundai Elantra, Atoz, Cakra, Accent, Verna, Avega, Grand Avega, Getz, i20, Matrix, Trajet, Tucson, New Tucson, Santa Fe, New Santa Fe, KIA Visto, Picanto, All New Picanto, Pride, All New Rio Hatchback, All New Rio Sedan, Sportage 1, Sportage II, All New Sportage yang berdatangan dari seluruh pelosok Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Bogor ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Dalam ngabuburit KOI 2013 pula mengadakan diskusi dengan Focus Group Discuccion (FGD) P4GN BNN Pusat bersama KIA Mobil Indonesia menuju Indonesia Bebas Narkoba 2015 dari pihak Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia.

Penyematan jaket BNN secara simbolis dilakukan setelah acara diskusi berakhir, ini menjadikan KOI Sumbar Sebagai Komunitas Mobil 1#1 di Indonesia yang berani menyatakan sikap Anti terhadap Narkoba dan Mendukung Gerakan Indoneia Bebas Narkoba 2015.

Tidak hanya diskusi dalam kegiatan ini, KOI juga mengadakan kegiatan memancing ikan dan test drive mobil Korea terbaru seperti All New Carens, All New Soreto dan Hyundai All New Santa Fe.

Acara tersebut ditutu dengan memberikan kenang-kenangan kepada pihak BNN, KMI, dan HMI. Serta Door Prize untuk para KOI yang hadir, mulai dari kaca film JLM, Shock Absorber FCS, Pulpen Parker, Gratis Spooring dan Balancing Kudamas, Tas, Perlengkapan Bayi, USB, Kaos, additive GMO dan perlengkapan perawatan Kendaraan dan free Limited Souvenir untuk semua member KOI yang hadir.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment