Saturday, August 24, 2013

KIA Picanto dengan Sentuhan Baru

KIA Picanto dengan Sentuhan Baru Seoul - Hatchback ringkas dari pabrikan mobil KIA, Morning atau di beberapa negara termasuk Indonesia dikenal dengan sebutan Picanto sudah mendapatkan sentuhan baru untuk model tahun 2014.

Pabrikan asal Korea Selatan ini mulai membocorkan perubahan dan penyegaran yang terjadi di KIA Picanto model 2014. Demikian detikOto lansir di Car.donga.com, Sabtu (23/8/2013).

Dari bagian eksteriornya, Picanto model teranyar ini sudah menggunakan lampu LED DRL yang terintegrasi, sentuhan grill dan bemper baru yang semakin membuat Picanti lebih sporti.

Untuk grilnya terlihat lebih besar, lampu kabut dan bemper baru yang lebih sporti.

Sementara untuk panel instrumennya mengalami perubahan dari mulai layar multimedia model terbaru, kain jok baru dan beberapa perubahan lainnya di dalam kabin.

Untuk fitur keselamatannya, Picanto terbaru ini sudah memiliki 7 airbag termasuk aibag untuk lutut. Ini menjadikan Picanto hatchback paling aman.

Tak hanya itu, KIA juga menawarkan sistem Cornering Brake Control untuk menjaga kestabilan mobil saat berada ditikungan dan juga tersedia sensor parking.

Jantung pacunya itu sendiri masih dibekali mesin berkapasitas 1.0 liter yang dapat menekan tenaga 82 PS yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan manual 5 percepatan dan 4 percepatan otomatis.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment