Saturday, August 24, 2013

Sudah 123.720 Orang yang Test Drive Ertiga

Sudah 123.720 Orang yang Test Drive Ertiga Jakarta - Sejak pertama diluncurkan, MPV terbaru dari Suzuki, Ertiga langsung mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Antusiasme masyarakat dibuktikan dengan banyaknya yang membeli dan melakukan test drive Ertiga.
Sampai saat ini tercatat sudah ada 123.720 orang yang sudah melakukan test drive Ertiga di seluh wilayah Indonesia.
"Angka itu secara nasional dan yang sudah inden per bulan Juli ada 17.091 orang dan yang belum bisa kita penuhi ada sekitar 4.500 orang lagi," kata Coordinator Area Sales Jabodetabek, Pang Tji Jen di diler Suzuki Cinere, Sabtu (24/8/2013).
 
3 Program Pengundian Ertiga
1. Family Excitest Drive Periode IV (1-31 Juli 2013)

Setiap konsumen yang melakukan test drive Suzuki Ertiga untuk tipe apapun berhak mengikuti undian hadiah diseluruh diler resmi Suzuki dengan cara mengisi kupon undian secara lengkap dan distempel oleh diler yang bersangkutan serta hanya diperbolehkan mengisi 1 (satu) kupon dengan 1 (satu) nama konsumen.

Pada program ini, bagi konsumen Suzuki di seluruh wilayah Indonesia yang telah melakukan test drive dan indent Suzuki Ertiga berkesempatan memenangkan Hadiah Undian Utama 6 unit Suzuki Ertiga tipe GA untuk calon konsumen yang hanya melakukan test drive tanpa indent juga berkesempatan meraih hadiah 24 Paket Wisata Keluarga, pemenang dapat mengajak maksimal 3 orang.

2. Ertiga Juara, Periode IV (1-31 Juli 2013)

Dengan mengisi kupon undian dalam program ”Ertiga Juara” ini, para konsumen yang telah melakukan pembelian khusus Suzuki Ertiga (Faktur Polisi) pada periode 1 April 2013 sampai dengan 31 Juli 2013 dapat memperoleh kesempatan memenangkan Hadiah Undian dan Hadiah Langsung.


Dalam program ”Ertiga Juara”, Konsumen Suzuki yang menjadi Pemenang akan mendapatkan hadiah utama 12 unit Suzuki ERTIGA Double Blower tipe GL dan beragam hadiah menarik lainnya seperti 12 Blackberry Z10, 12 Apple Iphone 5, 12 Samsung Galaxy S3, 12 Apple Ipad Mini yang setiap periodenya dapat dibawa pulang oleh 3 orang pemenang untuk masing-masing item hadiah.

Selain hadiah undian, bagi pembeli mobil Suzuki ERTIGA akan mendapatkan hadiah langsung berupa GPS - Garmin Nuvi 50’ atau Cool Box - Tropicool TC21FL selama periode berlangsung.

3. Ertiga Inden, Periode II (1-31 Juli 2013)

Ini merupakan program khusus bagi konsumen yang melakukan inden Suzuki Ertiga. Adapun inden yang dimaksud dalam program bertajuk ’Ertiga Inden’,  adalah inden satu bulan atau lebih dimana konsumen membayar sejumlah uang sebagai tanda jadi untuk transaksi mobil dan menunggu selama 1 bulan atau lebih untuk mendapatkan unit tersebut sesuai kesepakatan dengan diler.

Dalam program ini, tersedia 2 (dua) bentuk hadiah menarik dan melimpah setiap periodenya, yaitu Hadiah Undian dan Hadiah Langsung bagi para konsumen yang telah melakukan inden Suzuki Ertiga dengan inden 1 bulan atau lebih (berdasarkan SPK) pada periode 1 Juni 2013 sampai dengan 31 Agustus 2013 dan mengisi kupon undian selama periode berlangsung.

Berikut Daftar pemenangnya :

Family Excitest Drive


Pemenang Paket Wisata:
Nama: UC Rahmat
Dealer: APM
Kota: Jakarta
Nama: Dedi Ari


Dealer: SBAM
Kota: Cilacap
Nama: I Made Purna

Dealer: UIB


Kota: Bali
Nama: Sumarun


Dealer: IMT
Kota: Tanggerang
Pemenang Ertiga GA


Nama: Joko Sri
Dealer: SIU
Kota: Solo
Ertiga Juara


Pemenang Ipad Mini
Nama: PT IKKO Mobil
Dealer: BIT
Kota: Jakarta Selatan
Nama: Sri Indiyah


Dealer: UMC
Kota: Tulungagung
Nama: PT Indofood Fritolay


Dealer: Pusaka
Kota: Jakarta Selatan
Pemenang Samsung Galaxy S3


Nama: Mokhamad Fatoni
Dealer: UMC
Kota: Mojokerto
Nama: PT. Mitra Pinasthika


Dealer: BAT
Kota: Tanggerang
Nama: Cecep Rozak


Dealer: BIT
Kota: Jakarta Pusat
Pemenang Iphone 5


Nama: Lukmantara
Dealer: BIT
Kota: Tanggerang
Nama: Hani Grace


Dealer: CAB
Kota: Bogor
(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment