Saturday, August 24, 2013

Meluncur di IIMS, Swift Sport Dibanderol Mulai Rp 299 Juta

Meluncur di IIMS, Swift Sport Dibanderol Mulai Rp 299 Juta Jakarta - Setelah mengajak sejumlah awak media untuk menguji ketangguhan Swift Sport di Sirkuit Sepang, Malaysia, Suzuki nampaknya akan segera meluncurkan Swift Sport itu di Indonedsia.

4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho menuturkan kalau peluncuran Swift Sport itu akan dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, September mendatang.

"Diluncurkannya IIMS dan untuk harganya dimulai dari Rp 299 juta sampai Rp 300 jutaan," tegas Endro di diler Suzuki Cinere, Sabtu (24/8/2013).

Endro menambahkan kalau Swift Sport itu harganya memang beda dengan Swift model biasa terutama dari segi performa. Jadi untuk segmennya itu sendiri juga berbeda. Hanya orang-orang yang menyukai jiwa sporty saja.

"Target kita juga tidak akan banyak-banyak. Kita paham karena marketnya juga tidak terlalu banyak jadi Swift Sport ini tidak akan jadi volume maker. Yang penting kalau ada orang yang menanyakan ada Swift Sport, kita bisa jawab, ada," ujarnya.

Selain itu, Endro juga mengatakan kalau Swif Sport ini akan diimpor secara utuh atau CBU dari Jepang. Bahkan di beberapa diler, sudah bisa di pesan.

"Untuk dibeberapa diler mungkin ada yang sudah mulai membuka inden untuk Swift Sport ini," tuntasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment