Friday, September 13, 2013

Suami Istri Beraksi di Showroom Mobil Bekas

Suami Istri Beraksi di Showroom Mobil Bekas Jakarta - Sepasang suami istri mencuri 1 unit BMW convertible dari showroom mobil bekas di Barrow, Cumbria, Inggris. Modus yang digunakan berpura-pura menjadi konsumen dan membawa pergi mobil tersebut.

Pihak diler setempat baru menyadarai setelah pasangan ini tidak kunjung kembali ke diler setelah berpura-pura ingin test drive mobil BMW.

Karyawan diler mobil bekas mengaku baru sekali mengalami kejadian naas ini. Karyawan tidak pernah menyangka jika pasangan ini adalah pencuri.

Polisi setempat saat ini mengejar kedua pelau dan sudah menyebar video dan foto pasangan ini. Sang pria mengenakan celana jins, dan kaus abu-abu sementara wanita mengenakan gaun musim panas tanpa lengan dan sandal.

Harga BMW convertible warna metallic black sapphire itu dibanderol Rp 345 juta. Mobil yang masih terlihat bagus itu sudah menempuh perjalanan 83.685 km sebelum dicuri pada pasangan ini.

Belakangan diketahui, bersama mobil itu, pasangan ini terakhir terlihat di daerah Knightsbridge, London seperti dilansir dailymail, Jumat (13/2013).

Polisi setempat menduga pasangan itu sudah mengganti pelat nomor kendaraan untuk menghindari kejaran polisi.

























(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment