Wednesday, October 16, 2013

Moncong Toyota Prius Baru Mirip Corolla

Moncong Toyota Prius Baru Mirip Corolla Jakarta -Toyota Prius sudah menjadi mobil hybrid tersukses di Eropa dan Amerika Serikat. Dikabarkan model keempat mobil hybrid Toyota Prius bakal hadir di 2014 dengan desain yang atraktif dan tetap mempertahankan kesan mobil ramah lingkungan.

Nah, sebelum resmi meluncur di pasar otomotif global, beberapa sketsa model keempat mobil hybrid Toyota Prius telah beredar.

Rekayasa ini dilansir autoevolution, Rabu (16/10/2013) ini hasil rumah desain Rm Design yang mengkombinasikan berbagai elemen dari model lawas dan model mobil masa kini.

Bagian depannya menggabungkan unsur sporty dengan mengandung unsur depan Toyota Corolla. Rm Design tetap merancang mobil keluarga yang tidak menanggalkan kesan sporty.

Rm Design coba menyajikan perpaduan unik dari berbagai elemen yang mendefinisikan mobil hybrid Toyota yang unik dan berkelas.

Tidak banyak yang tahu tentang Prius baru yang akan datang, tetapi dikabarkan Toyota Prius akan didasarkan pada Toyota New Global Architecture (TNGA), yang lebih ringan dan aerodinamis.

Metode tersebut digunakan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar minyak.

Toyota Prius sudah memasuki tiga generasi sejak diluncurkan pada 1997. Modelnya kini tersebar luas di Eropa dan Amerika Serikat serta beberapa negara potensial lainnya.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment