Saturday, February 22, 2014

Suzuki Luncurkan 2 Varian Pikap

Suzuki Luncurkan 2 Varian PikapJakarta - Untuk memenuhi kebutuhan pengusaha, Suzuki meluncurkan kendaraan niaga terbaru, Mega Carry Power Steering AC dan Mega Carry BOX. Mobil pikap ini sanggup mengangkat beban lebih dari 1 ton.

Mega Carry Power Steering AC dibanderol Rp 108.900.000 dan Mega Carry Extra Power Steering AC mencapai Rp 111.100.000 dan Mega Carry Box 119.000.000.

"Di dalam perkembangaan, bisnis industri semakin berkembang begitu juga dengan UKM-UKM kecil. Dan survei kami menunjukan masih banyak kebutuhan dari konsumen yang membutuhkan kendaraan niaga dengan setir yang ringan, dan ber-AC agar lebih nyaman," Head of 4W Brand Development, PT SIS, Makmur, di Tasikmalaya Jabar, Sabtu (22/2/2013).

Mega Carry dan Mega Carry Xtra Power steering AC kini memberikan pilihan lebih kepada para wirausahawan. Dimana diharapkan setiap pengendara kendaraan niaga Suzuki bisa lebih nyaman saat berkendara.

Peluncuran kali ini disambut berbagai komunitas dari Ertiga Mania dan Komunitas Inazuma. Tidak berhenti sampai di situ, pawai yang menunjukkan ketangguhan Suzuki Mega Carry yang dilakukan 17 Mega Carry yang dihias juga ikut mengiring peluncuran.

Pawai dilepas dari diler Suzuki yang berada di Jalan Muhammad Hatta menuju Mal Graha Asia yang berada di Jalan KH. Zainal Mustafa Tasik. Sambutan meriah juga tidak hanya diberikan para perserta konvoi dan komunitas, terlihat masyarakat sekitar begitu antusias menyambutnya dengan memenuhi pinggiran jalan.

Kelebihan 2 Mega Carry


0 comments:

Post a Comment