Saturday, February 22, 2014

Suzuki Mega Carry Betah dengan Mesin yang Sama

Suzuki Mega Carry Betah dengan Mesin yang SamaTasikmalaya - Untuk melengkapi varian produk kendaraan niaga yang telah ada, seperti Carry 1.5, Mega Carry, dan Mega Carry Xtra, Suzuki meluncurkan 2 (dua) varian baru dari Mega Carry, yaitu Mega Carry dan Mega Carry Xtra yang dilengkapi dengan Power Steering dan AC dan Mega Carry Box.

Namun Suzuki memastikan mesin G15A yang lama akan tetap diusung Mega Carry. Wah apa alasannya ya?

"Memang untuk mesin kami tidak mengubahnya," kata Head of 4W Brand Development, PT SIS, Makmur, di Tasikmalaya Jabar, Sabtu (22/2/2013).

Alasan tidak ada perubahan pada sektor mesin pada Mega Carry bukan tanpa alasan. Soalnya mesin yang ditawarkan dinilai masih dicintai penggemarnya.

"Secara performa mesin, mesin ini masih baik. Dari sisi service, mesin ini sangat gampang untuk diservis, selain itu sparepartnya mudah didapat dan murah. Inilah yang membuat kita blm akan membuat mesin baru (menawarkan mesin baru)," ujarnya.

Makmur menambahkan bicara soal target penjualan Mega Carry, Suzuki belum menerapkan berapa yang ingin diraihnya.

"Kalau kita lihat dari penjualan kendaraan di 2013 kan mencapai Rp 1,2 juta unit, dan ekspetasi tahun ini juga sama. Untuk target triwulan kita (Suzuki) sebagai market leader, kami belum menentukan target," tutup Makmur.


0 comments:

Post a Comment