Friday, March 7, 2014

Bentley Siapkan 'Mobil Murah'

Bentley Siapkan Jakarta - Produsen mobil mewah di dunia mulai melirik dan menyiapkan mobil yang harganya lebih tejangkau dari semua model yang dimilikinya. Kini giliran Bentley yang menyatakan ketertarikannya untuk meluncurkan mobil yang ada di segmen entry-level.

Sales and Marketing Director Bentley Kevin Rose mengungkapkan perusahaanya tengah mempertimbangkan model baru untuk bersaing dengan pabrikan lainnya di masa depan.

Menurutnya, Bentley lebih condong atau lebih fokus mengembangkan mobil yang lebih kecil di semen entry level. Demikian dilansir Autocar, Jumat (7/3/2014).

Kabarnya mobil yang ada di segmen entry-level ini akan ditempatkan di bawah Continental GT. Harganya diperkirakan dijual 120.900 euro atau setara dengan Rp 1,9 miliar dan diperkirakan siap diluncurkan pada tahun 2020 mendatang.

Tidak hanya itu, produsen mobil mewah asal Inggris itu juga berencana untuk mengembangkan mobil yang akan diposisikan diatas Bentley Muslanne.

Nantinya, lanjut Rose semua mobil yang akan dikembangkan Bentley di masa depan tetap akan mengutamakan faktor kinerja dan kemewahan.


0 comments:

Post a Comment