Friday, March 7, 2014

Merasakan MPV Luxio di Bumi Sriwijaya

Merasakan MPV Luxio di Bumi SriwijayaJakarta - Daihatsu mengajak media untuk merasakan mobil keluarga Daihatsu Luxio terbaru 4 Kota Besar yaitu Palembang, Balikpapan, Denpasar dan Makassar.

detikOto berkesempatan merasakan New Luxio di kota Palembang berjuluk 'Bumi Sriwijaya' mulai Sabtu-Minggu (8-9/3/2014). Kegiatan test drive di 4 kota tersebut menandakan kehadarian New Luxio di Indonesia.

Rangkaian acara test drive dibuka Sabtu (8/3) pagi dengan penjelasan produk dan safety briefing di Cabang PT Astra International Tbk â€Â" Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) di area masing-masing. Setelah mendapatkan penjelasan, wartawan berkesempatan mencicipi New Luxio.

Test drive yang dikemas secara unik dan sesuai dengan target pasar ini mengusung tema "Test Drive New Luxio dengan konsep Jelajah Kuliner Unik Nusantara", jadi para awak media akan membuktikan kehandalan sembari menikmati makanan khas nusantara salah satunya Sumsel.

Kokohnya jembatan Ampera dan aliran sungai Musi tentunya sebagai warna aktivitas test drive selama 2 hari ini.

Improvement yang dilakukan Daihatsu pada tiga varian yaitu D (MT), X (MT) dan X (AT) serta 5 pilihan warna mulai dari Icy White, Midnight Black Metallic, Classic Silver Metallic, Dark Grey Metallic, hingga Sonic Blue Metallic akan dibuktikan oleh para undangan yang hadir dengan menyusuri kota bersejarah tersebut.

Uji coba termasuk kenyamanan kabin penumpang, handling serta responsif mesin 3SZ-VE DOHC VVT-i berkapasitas 1.500 cc.

"Daihatsu menurunkan 40 unit New Luxio (varian X) dalam test drive yang berjalan serempak di 4 kota besar di Indonesia. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkenalkan improvement New Luxio kepada sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia melalui rekan-rekan jurnalis yang merupakan jendela informasi bagi masyarakat," ucap Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra.


0 comments:

Post a Comment