Thursday, February 27, 2014

Mitsubishi: Strada Triton Hi-Power untuk Para Manager

Mitsubishi: Strada Triton Hi-Power untuk Para ManagerBogor - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi-Power yang mereka klaim sebagai bukan pikap biasa. Operating GM MMC Marketing Division PT KTB Duljatmono mengatakan pikap ini hadir untuk memenuhi keinginan para manager yang ingin beda.

"Pikap ini untuk level manager ke atas. Mereka ingin beda. Pertama pikap ini ada karena permintaan pasar. Kedua kita ingin menjaga sebagai market leader. Ini satu set. Ada line up yang lengkap. Ada yang biasa," kata Duljatmono di acara peluncuran Strada Triton Exceed Hi-Power di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/2/2014).

"Jadi untuk pikap operatornya ada, dan pikap yang agak lebih ada. Ini biasanya untuk pemilik perkebunan atau tambang. Mesinnya sekali gas langsung jalan," lanjut Duljatmono.

Menurut Duljatmono tim KTB melakukan penelitian sebelum meluncurkan pikap Strada Triton Exceed Hi-Power. Hasilnya banyak konsumen Sumetara dan Kalimantan mendambakan pikap dengan karakter mesin lebih wah.

"Studi di seluruh Indonesia. Tim kita selalu ke pasar. Banyak konsumen Sumatera dan Kalimantan yang minta. Kita sebagai market leader sejak peluncuran. Tentu saja posisi ini penting bagi kita sebagai pilar di Indonesia," pungkasnya.

Pikap Strada Triton Exceed Hi-Power disokong mesin diesel DI-D 2.5 liter DOHC 16 Valve. Meski mesin lama 4D56 namun sudah dilengkapi dengan VGT (Variable Geometri Turbo).

Berkat komponen ini tenaga menjadi 178 Ps pada 4.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 35.7 kgm pada 1.800 - 3.500 rpm untuk transmisi otomatis dan torsi 40.8 kgm di 2.000 - 2.850 rpm untuk transmisi manual.


0 comments:

Post a Comment