Thursday, November 12, 2015

Ford Siapkan Model Anyar Tahun Depan?

Ford Siapkan Model Anyar Tahun Depan?Jakarta - Penghujung tahun 2015 sudah di depan mata. Otomatis setiap produsen otomotif pun bersiap membuka lembaran tahun yang baru, dengan mempersiapkan model terbarunya. Lalu bagaimana dengan Ford di Indonesia ya?

Rupanya PT. Ford Motor Indonesia masih malu-malu untuk membocorkan, produk terbaru apa yang bakal dibawa di Indonesia. Bahkan dirinya memilih untuk diam saat ditanya, apakah Ford akan mengeluarkan model terbaru tahun depan?

Seperti yang disampaikan Direktur Komunikasi PT. Ford Motor Indonesia, Lea Kartika Indra masih belum mau membeberkan, apakah Ford bakal meluncurkan model terbaru di Indonesia tahun depan. Karena Ford masih memilih untuk fokus pada penjualan yang telah diluncurkan tahun 2015.

"Belum. Ga ada bocoran. Tapi yang pasti tahun ini kita baru luncurkan tiga model seperti All New Everest, New Focus, dan Ranger. Tentunya kita tahu Everest yang 7 seater dalam artian lebih kepada SUV, Ecosport 5 seater, dan Ford Ranger yang pickup truck," ujar Lea, Kamis (12/11/2015) di Jakarta.

Dari ketiga model baru tersebut, Lea menambahkan Ford Ecosport yang paling laris penjualannya tahun ini, diikuti dengan Ranger dan Everest. Namun Lea belum dapat menyebutkan data berupa angka secara pasti.

"Yang paling laris Ecosport, Ranger, dan Everest. Untuk data angka saya tidak hapal data penjualannya," lanjutnya sambil tersenyum.



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment