Wednesday, April 30, 2014

Andakah yang Beruntung Dapat Yamaha YZF-R1 Edisi Rossi dan Lorenzo?

Andakah yang Beruntung Dapat Yamaha YZF-R1 Edisi Rossi dan Lorenzo?Nusa Dua - Yamaha beberapa waktu lalu meluncurkan motor gede YZF-R1 MotoGP Special Edition yang diberi livery mirip motor YZR-M1 yang ditunggangi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di balapan MotoGP. Hanya ada 10 unit motor R1 edisi khusus ini. Dan kabarnya sudah ada 30 unit yang berminat untuk memilikinya.

"Sudah ada 30 konsumen yang inden, kita lihat saja siapa yang akan beruntung mendapatkannya," kata GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo di Nusa Dua Bali,

"Karena Yamaha YZF-R1 hanya akan ada 10 unit saja, maka akan kami undi siapa yang akan beruntung memilikinya," tambahnya.

Lalu kapan kiranya Yamaha YZF-R1 akan benar-benar diperkenalkan secara resmi di Indonesia?

"Harga akan sama seperti R1 versi standar Rp 335 juta. Tapi saat ini masih dalam tahap proses pengerjaan, dan modifikasi (perubahan dari R1 versi standar-Red) itu senilai Rp 50 juta. Edisi spesial ini juga hanya akan ada di Indonesia," ujar Eko.

Seperti dalam pemberitaan detikOto sebelumnya, Yamaha coba memanfaatkan kepopuleran dua pebalap MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dengan menyediakan YZF-R1 edisi MotoGP.

Bersamaan dengan momen pameran akbar Yamaha Motor Show (YMS) di Kota Semarang, Sabtu 12 April, YZF-R1 MotoGP Special Edition diperkenalkan untuk pertama kalinya.


0 comments:

Post a Comment