Wednesday, April 30, 2014

Nissan Juga Bakal Boyong Navara Teranyar ke Indonesia

Nissan Juga Bakal Boyong Navara Teranyar ke IndonesiaDenpasar - Selain akan membawa X-Trail model terbaru, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga diam-diam tengah menyiapkan Navara teranyar untuk pasar otomotif Indonesia. Lalu kapan Navara model terbaru diluncurkan?

Senior Product Specialist Teana and Product Planning Departement PT Nissan Motor Distributor Indonesia, M Ikhsan Satriawinandi, menjelaskan kehadiran Navara model anyar dipastikan akan meluncur setelah X-Trail diluncurkan.

"Kalau tidak ada perubahan X-Trail dulu baru Navara. Bedanya sekitar 2 bulanan, tapi itu juga kalau tidak ada perubahan," kata pria yang akrab disapa Iksan kepada detikOto di sela-sela Media Ride and Drive All New Nissan Teana di Denpasar, Bali, Rabu (30/4/2014).

Dijelaskannya, Navara model terbaru itu akan memiliki tampilan yang jauh lebih menarik dibanding model sebelumnya. Tak hanya itu, karena mobil ini sering digunakan di medan yang berat maka dari sektor jantung pacunya juga akan dimaksimalkan.

"Tenaganya juga akan lebih besar karena disesuaikan dengan kebutuhan mobil itu," lugasnya.

Tapi sayang, Ikhsan enggan membeberkan informasinya lebih dalam lagi. Dia hanya menegaskan peluncurannya akan dilakukan setelah X-Trail dan akan memiliki desain yang jauh berbeda dengan model sebelumnya.

"Pokoknya tunggu saja tanggal mainnya, bakal lebih menarik," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment